Rabu, 27 April 2011

There’s Nothing

Schoolliah 10 : There’s Nothing



HAHAHAHA. Sorry, gue gak bermaksud ngetawain kalian. Salah gue. Salah gue karna terlalu ke-GR-an.



Masakah gue ngarep dikasis surprised sama temen-temen kupu-kupu malam gue? Kita kan baru ketemu, belum saling kenal.



Hahahaha. Okeh, gue selalu berharap dikasih surprised sama siapapun. Kayaknya seru deh. Harapan, tinggallah harapan. Hahahaha Xp



#



~Bahasa



Gue suka banget dah sama pelajaran ini. Malem kemaren kita belajar mem-parafrase-kan puisi. Pas ngeliat contohnya sih gampang. Puisi karya Bpk. Taufik Ismail, 'Karangan Bunga'.



Tapi pas kita disuruh mem-parafrase-kan puisi, yang dikasih malah puisinya Om Khairil Anwar yang 'Hampa'. Haduuuh, itu kan penuh diksi yang tidak dimengerti -,-



Well, at the end, kita semua bisa mem-parafrase-kan puisi dari Abang 'Binatang Jalang'ku itu ^^



Ada yang mau mencoba mem-parafrase-kan 'Hampa' juga? Puisinya di akhir notes, yaa.



Another home work! Kita dikasih PR juga buat mem-parafrase-kan 4 puisi yang berbeda. Ah! Aku pengin banget mem-parafrase-kan 'Aku', tapi judul yang kudapat lebih dulu bikin gue nyengir.



Di post lain kali yaa ^^v



#



~Listening 1



Ah! Gue gak ngerti harus ngomong apa lagi sama pelajaran ini. I love this subject so much (till now). Thanks, Mr. Agus ^^



#



'HAMPA'

Kepada Sri



Sepi di luar. Sepi menekan-mendesak.

Lurus kaku pepohonan. Tak bergerak.

Samai ke puncak. Sepi memagut,

Tak satu kuasa melepas-renggut.

Segala menanti. Menanti. Sepi.

Tambah ini menanti jadi mencekik.

Memberat-mencekung punda.

Sampai binasa segala. Belum apa-apa.

Udara bertuba. Setan bertempik.

Ini sepi terus ada. Dan menanti.



_



C210 MA PNG

26-4-11 9.33 A

_


Mata gue udah min nih. Nulis puisi ini aja gue harus duduk maju tiga bangku. Tapi, pas maju bacain parafrase versi gue, gue udah gak ngedregdeg lagi tangannya. (kaki doangsih,yang masih gemeteran).Xp



*schoolliah part 1-9-nya nyusul nanti yaa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar