Sabtu, 16 Juni 2012

Knit dan Cardigan

KNIT & CARDIGAN

Malu bertanya sesat di jalan. Tapi kalo nanya mulu tanpa mau cari tau lebih dulu, namanya apa yaa?

Aku mencoba menjawab sendiri pertanyaan yang kulontarkan di status sebelumnya,

'Apa bedanya knit dan cardigan?'

Well, sebagai manusia kamus, aku langsung mencari tahu arti dua kata yang pastinya dari bahasa asing itu. Dan... voila! Dapet!

Cardigan
1
artinya rompi lengan panjang.

2
A piece of clothing made from wool, which covers the upper part of the body and the arms, fastening at the front with buttons, and usually worn over other clothes. [cambridge]

Sedangkan knit, artinya lebih luas lagi.

Knit
1
- [kkt.] (knitted) merajut (sweater).
- [kki.] 1. merajut 2. bersambung kembali, bersatu kembali (of bones).
- knitted, knit [ks.] yang dirajut
~knit garmen: pakaian yang dirajut
~knitting [kb.] pekerjaan rajutan
and so on.

2
To make clothes, etc. by using two long needles to connect wool or another type of thread into joined rows. [cambridge].

Aku pribadi sih lebih suka cardigan daripada knit.

Eh, tapi aku sendiri belum tau pasti apa beda keduanya. CMIIW dooooong :D

#
ps:
Aku pengen tau bukan karena mau buka online shop ya... (belum) xp

#

MAC210 16/6 10.24P
Ayarumy Karisma

_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar