Jumat, 29 Juni 2012

Putri Min Hwa dan Bangsawan Hyo Yeom (The Moon that Embrace The Sun)

BULAN YANG MENDEKAP MATAHARI

Putri Min Hwa menangis tersedu menatap suami dan putranya.

'Aku hanya ingin mengucapkan kata perpisahan kepada kalian. Setelah ini aku tidak akan menemui kalian lagi. Tolong maafkan aku.'

Bangsawan Hyo Yeom menatap iba kepada istrinya yang sudah lama tidak dilihatnya. Wanita yang gelar putrinya sudah dicabut itu baru menyelesaikan masa hukumannya atas kejahatan di masa lalu.

Putri Min Hwa pun membalikkan badannya dan bersiap untuk pergi.

Kemudian secara tiba-tiba, Bangsawan Hyo Yeom memeluk istrinya dari punggungnya.

'Jangan pergi,' katanya dengan sedikit terisak, 'aku sudah berusaha berpura-pura untuk tidak memaafkanmu. Tapi, sekuat apapun usahaku itu, aku sudah tidak kuat berpura-pura membencimu. Kembalilah padaku.'

Keduanya menangis bersama. Namun kemudian segera melepaskan pelukan mereka.

Kini giliran putra kecil mereka yang mendapat pelukan dari keduanya.

'Eomma...'

Putri Min Hwa makin terisak mendengar putra kecilnya itu memanggilnya 'ibu' untuk kali pertama.


TAMAT

###

Memaafkan memang sulit, mengingat tidak akan mudah menghilangkan bekas luka yang sudah tertoreh di hati.

Tapi, memaafkan itu indah juga lho.

Maapin aku yaaa. Liaaat aku dwoooong xp

##

Source: The Moon that Embrace the Sun Episode terakhir.
*Cerita ditulis sesuai daya ingat penulis xp
*Dialog dan narasi nggak persis sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar