Kamis, 28 Juni 2012

Curhat Sama Mama

CURHAT SAMA MAMA

'Ma, hari Sabtu sama Minggu aku kan masuk kuliah. Tapi di Jakarta ada acara penulis gitu. Nginep Jumat-Sabtu. Gimana?'


'Acara apa?' tanya mama datar.


'Ya, pelatihan menulis gitu. Murah lagi, cuma limapuluh ribu.'


'Yang ngadain siapa? Kampus?'


Mama agak nggak mudeng gitu. Aku jelasinlah tentang perihal di kampus itu acaranya belajar, dan aku nggak ikut acara penulis itu karena nggak mau bolos kuliah.


Nah, acara penulis di Jakarta itu yang ngadain CK Writing. Tapi, aku nyebutnya atas nama Story. Hhihihi.


'Story, majalah yang biasa aku beli itu, tau kan?'


'Oh, itu. Yaudah ikut aja. Di kampus hari pertama ini, kan?'


'Iya. Boleh?'


'Ya, boleh. Mama ikut pelatihan juga bolehkan?'


Doooeeng! -.-"


##

MAC210
28/06 03.19A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar