Senin, 25 Juni 2012

Perpisahan Sinar Pelangi (Bagian 1)

SINAR PELANGI

Jum'at (22/6), PAUD Sinar Pelangi mengadakan acara perpisahan kelas B dan pembagian rapor kelas A. Acaranya yang dimulai dari jam 8 samapai jam 10 itu berlangsung sangat sederhana.

Selain tanpa panggung dan tamu istimewa, acara ini diadakan di dalam kelas Sinar Pelangi yang hanya berukuran 1,5x3 meter.

Susunan acara berlangsung padat: dari pembukaan; pembacaan ayat suci; sambutan dari perwakilan orang tua murid kelas B; sambutan kepala sekolah yang diwakili oleh Ibu Markhamatul Ma'iyah; pemberian kenang-kenangan dari orang tua murid; pembagian rapor dan buku pelajaran siswa; makan-makan; sampai acara foto bersama dan penutupan acara.

Oya, ada persembahan juga dari siswa-siswi PAUD Sinar Pelangi berupa tarian yang menggunakan lagu religi. Sebuah tarian sederhana yang dikoreografikan oleh guru yang juga sederhana, Ibu Hani.

Acara perpisahan hari itu bukanlah acara terakhir PAUD Sinar Pelangi di tahun pelajaran kali ini. Karena hari Minggu nanti, PAUD yang berlokasi di Perumahan Mekar Asri Blok C ini akan mengikuti acara perpisahan gabungan dengan PAUD se-kabupaten Tangerang.

#

Psst!
Makanan untuk jamuan dikumpulkan dari masing-masing orang tua untuk dimakan bersama lho. Ini bentuk gotongroyong yang masih dibudayakan di lingkungan ini.

_

250612-03.05P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar