Kamis, 21 Juni 2012

Curhat Move On?

AUTHOR - CURCOL

Lupa! Hari ini (apa kemarin yaa? xp) merupakan deadline Gradien Mediatama untuk lomba Kisah Gokil di Sekolah. Tadinya niatnya mau nulis pas H-1, terus langsung kirim. (Sok iye banget!). Tapi begitu liat infonya dulu sebelum nulis, ternyata naskah harus dikirim vis pos. Oh my! Langsung tutup Word deh. Tiada harapan.

Lanjut ngintip ke info Gradien yang lain, masih ada Curhat Move On.

Sitkonnya lagi cucok nih. Dari kemarin lagi nge-galau gila! Logi odo mosoloh geto omo si dio. Huhuhuhuhu T,T (Baca: gue yang cari masalah duluan sih xp)

Dengan kebetulan yang maha sempurna ini, ada baiknya gue manfaatin situasi ini aja kali, yaa?

Sekalian curhat, sekalian cari solusi nyelesein masalah, sambil nulis, sambil ikut lomba. Gradien pula.

Eh? Gradien? Bakal banyak saingannya nih. Apalagi cerpennya harus lucu juga. (Teringat dengan kisah masa lalu tentang menulis cerpen komedi). Bodo ah! Yang penting dicoba dulu aja kaleeee. Bisa kirim tiga naskah juga kok. (Satu aja belum jadi! Heu.).

Yaudahlah yah, yuk langsung capcus nulis. Kan udah dapet ide. (Mumpung ini malam jum'at yang hampir semua stasiun tivi nayangin acara horor dan udah pasti nggak bakal ditonton sama gue. Ok.).

Bagaimana kiranya cara gue move-on-an sama si dia yaa?

Aku yang memulai, aku yang mengakhiri.
#plak!

Kenapa malah dangdutan, woy!

Waktunya nulis!
*cling*

#

Info Curhat Move On Gradien Mediatama bisa dilihat di sini:
http://bloggradien.wordpress.com/2012/05/23/dicari-curhat-move-on/

Follow me on http://twitter.com/ayarumy
;o>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar