Rabu, 27 April 2011

the Great 88 My Beloved Friends

25 April 2011

Ayarumy Karisma
231. mylife : the Great 88 My Beloved Friends

YAYAYA. As you know, I've celebrated my sweet 20th yesterday. Owkey, I'm not sweet again with the 'two-heads'. I'm not a teenage anymore. And am I an old woman now?!

Oh, God! I need unicorn blood for my long life. I need the sorcerer stone too! Bloody hell! Where is Voldemort right now?

Maaf, gue pake sajak lebayisme dan sok ke-bule-bule-an ^^v
*dilempar mesin tik J.K Rowling*

Owkey. Sejak jauhari gue udah bikin rencana spesial buat tanggal 25 April. Ihihihi. Sok iye ~_~

Plan 1
Tadinya gue mau nge-block wall gue biar gak ada yang bisa nge-wall. Trus gue bikin satu status yang bunyinya kurang lebih, "Umaga! Udah kepala dua aja nih ==^. Makin tuwir aja."

He-he-he. Status yang gaje. Whateva. Maksudnya biar nanti yang mau ngasih 'Kartu Ucapan' pada kumpul disitu. Jadinya kan nanti gue balesnya Cuma sekali. Hahaha -,- *gamaucape*

Setelah ditimbang-timbang anakku sayang, akhirnya gue bikin,

Plan 2
Gak ngejalanin Plan 1 karena sangat beresiko dan kemungkinan berhasilnya sangat kecil.

u.u

Yang normal gue lakuin pun Cuma tetep nge-notes. Tapi, kalo aja kalian jeli, dua notes terakhirku itu merupakan lampu kuning gue sebelum hari H, tanggal 25 April. Kan bakal ketauan banget kalo gue nulis judulnya, 'H-2 Jelang Hari Jadi'. Gak resu ah ^^

Pada gak sadar, kan?
Coba deh re-reading notes 229. mywhite : I Promised to Make Them Happy <-- mewakili lubuk hati terdalam gue. Dibikin dengan sepenuh hati.
(baca notes disini)


Dan notes yang 230. myblack : 20th Wishes -___-" Hiraukan <-- ini mewakili lubuk hati tercetek gue. Dibikin tanpa mikir (kecuali pas adegan jin keluar) dan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya.
(baca notes disini)


Tanggal 25 April 2011, jam 12 lewat dikit, gue pun menulis status terakhir gue saat itu. GUE OFF SAMPE SELASA. Gak tau deh. Improvisasi. Tanggal 25 April kemaren gue SAMA SEKALI GAK BUKA FACEBOOK AYARUMY KARISMA.

Yang buka via Snaptu gak usah diitung, ya. Soalnya kan itu pintu gerbang buat masuk Twitter ;p

Tapi, kan gue can't life without facebook.
Hihihi. 'Hidden' mode on, dong <3

Abis logout itu gue gak langsung tidur.

Menanti. Menanti. Sepi.

DIROU bergetar. Ahahaha. Akhirnya ada yang masuk juga. satu-satunya ucapan yang gue terima dari SMS adalah dari Mbak Kandung Tunggal gue, Nuzilatul Hidayah.

Gue pun bales, "HAPPY BIRTHDAY juga yaa, Mbae"

YEP. Ultah gue dan mbak gue ini sama, 25 April. Tapi kita bukan kembar. Gak sengaja aja gue lahir pas dia lagi ultah yang ke-2. ihihihi Xp

Berikan doa juga untuknya, yaa. \(^o^)/

Dan meskipun dia yang ngucapin yang pertama kali malam itu, orang yang sangat pertama banget ngucapin adalah dua adik perempuan gue yang mondok, Yusmi and Sandi (sebelumnya gue pernah ngomongin keluarga gue gak, sih?).

Tanggal 5 April kemaren mereka ngasih 'surat cinta' ke gue ^^. Mereka bilang, 'daripada nanti kita ngucapinnya belakangan, mending kita yang duluan aja'. (mereka mondok, dan berkirim surat diadakan setiap tanggal 5). *pinteryaamereka* ~-~

Dan dari ber-hidden-nya gue itu, gue selalu mantengin link http://facebook.com/ayarumy. Kayak nonton live report dari TKP gitu deh.

Dan dari hasil pengitungan suara, ini dia rekapnya.
88 teman dan 'teman' memberikan ucapan.

  • •    1 mbae via SMS ke 08999rahasia.
  • •    2 adek via 'surat cinta'.
  • •    78 teman via wall Ayarumy Karisma.
  • •    2 teman via inbox Ayarumy Karisma.
  • •    3 teman via wall 'tersembunyi' yaitu Mbak Windu, Gradien Mediatama dan Mbak Laskar Pemimpi Menulis alias Mbak AA yang ultah juga tanggal 25 April.
  • •    1 followers yang juga gue follow, temanku @mfritz.
  • dan
  • •    1 bintang yang gue follow, Abang @giringnidji99. Makin heart aja nih sama abang kriwil gue ^3^

Wew! Niat banget yaa gue bikin beginian? Norak deh.
*dilempar gigi palsu engkong*

Well, banyak ekspresi yang dibentuk dan rasa yang susah diucapkan dengan kata-kata saat membaca 'kartu ucapan' yang satu per satu masuk itu.

  • •    Ada rasa aneh, karena beberapa nama yang baru ku baca,
  • •    Ada rasa tak percaya karena beberapa nama beken dan nama tak terduga yang gak kukira bakal mampir ke wall Ayarumy Karisma,
  • •    Ada rasa yang bikin gue komen 'yaelah ni orang' abis gue baca 'kartu ucapannya',
  • •    Dan rasa, risi, roso lainnya yang kagak bisa disebutin atu-atu.

Kalian semua membuat gue melebarkan senyum terbaik gue.
*kalo aja kalian tau*

Hmm. Ada seneng, ada juga gak senengnya. Beberapa nama penting yang gue harapin banget ngasih 'kartu ucapan' malah gak keliatan tengkuk lehernya.

Bisma Karisma! Dia sama sekali gak bales mention gue -,,,-
Andai aja Bisma Karisma adalah Abang Giring NIDJI-ku yang sekali mention langsung ngebales. Ah! :^n^:

Dan ada ratusan nama dalam list facebook gue yang gak bisa gue sebut satu-satu.

Huh. Lupakan.

#

Setelah euforia dalam dunia maya, ada yang mau tau gimana kejadian 25 April di dania meychan, eh, dunia nyata?

Yaudah, kalo gak mau tau.

Tak semeriah yang kalian bayangkan, guys.

Begitu bangun, bokap sama nyokap langsung pergi bareng ke acara PAUD yang emang dimulai dari pagi.

I'm home alone. Again.

Gak banyak yang gue lakuin. Nonton Dahsyat, ngerjain tugas dari kupu-kupu malam, dankeseringannya sih nongkrong di persembunyian (komen-komenan sama Mbak Windu en Mbak LPM alias Mbak AA dan mengakrabkan diri di group para Cendolers).

Jam Ashar bokap-nyokap baru pulang. Alhamdulillah, secara gak langsung, bokap ngasih hadiah. Sehelai kaos putih lengan panjang. Hey, guys. Jangan komen, 'cuma kaos doang?'. Liat moment-nya. Liat putihnya. Selain kaos zebra kayak punya Mamang Bisma, gue emang pengin kaos putih polos. Abisnya kaos gue item semua Xp

Gue masih bisa bertahan gak buka akun di ayarumy@facebook.com pas gue ke warnet buat ngirim tugas Reading via e-mail.

#kupu-kupu malam# --> tersembunyi.

Sepulang KKM, gue dikejutkan oleh seseorang. Dia yang selama ini kurindu, yang selama ini masuk dalam mimpiku, yang selama ini namanya terngiang-ngiang dalam pikianku.

Stop. Gak selebay itu seh. Gue cuma kedatengan sepupu tua gue (anaknya abangnya bokap gue) yang sering kesini sama Lilik Gue (adeknya bokap) yang namanya gak bisa disebut karna jadi salah satu password akun gue ~_~

Dan kita pun makan malam bersama sekitar jam10an gitu. *biar Cuma pake mie rebus bertelor, yang penting salah satu wishes gue terkabul*

Gue H2C banget menanti bergantinya hari. I'm waiting for Tuesday with spying Ayarumy Karisma's wall from my hidden account.

Jam 11.15 P.
Wall belum berubah. 'Kartu ucapan' Mbak Tresna ada yang paling atas.

Jam 11.30 P.
Idem.

Sisa jamnya, karna gue pikir wall gak bakal berubah dan Mbak Tresna bakal jadi penutup yang sweet banget, gue pun PDKT sama anak-anak Cendolers. Ihihihi. Gokil >.<

Jam 12 lewat dikit.
Hahaseek! Gue logout dari 'persembunyian' dan langsung login ke ayarumy@facebook.com.

Menyibukkan diri dalam mengkomen wall posts yang bejibun itu. Tak dinyana tak diduga, salah seorang yang dinanti pun mengirimkan 'kartu ucapan'nya.

Terimakasih, Pak Ilham, my teacher, my motivator, and my cyber father. Tanpa beliau, mungkin temen-temenku gak mungkin bisa baca notes terpanjang ini dan notes-notesku yang lainnya.

Give applause for him ;)

#

Setelah semua 'kartu ucapan' dikomen dengan balasan yang setimpal sesuai berat timbangan dan sebelum gue memeluk guling, gue menyempatkan diri membaca friends notes sebagai pengganti buku dongeng sebelum tidur.

Dan notes terakhir yang gue baca adalah milik sang author kondang(an) kelas ikan hiu.

Si Pangeran Gaganteng Nan Tatampan si Raja Anak Sapi, Mr. Haris Firmansyah Hirawling mencatut nama gue dan Mbak Eka sebagai pendamping tokoh utamanya, Shrek the Olger. Bloody hell 7…7

Walau pengantar tidurnya menghawatirkan, thanks a lot notesnya , my LDF. You're number two. Dan, selamat bergabung dengan Sm*sHblast community :) *jangandeketdeketBismaKarisma*


Ini rem blong nih kayaknya. Kapan berentinya ini notes? Cieilah, mentang mentang nulisnya sama Piss Puvee dan bukan sama DIROU. Ehehe.

Oiya *nepok jidat*

25 April. Bukan cuma hari ulang tahunnya gue, Mbak Nuzi, Mbak Laskar Pemimpi Menulis, Mbak Eka dan yang lainnya.

The most important (tapi hampir kelupa) adalah, tanggal 25 April (setahun yang lalu) merupakan HARI JADI GUE SAMA DIROU. Oh, dear. Bintangku cinta, berhasil juga kita bertahan melewati suka dan duka selama setahun ini.

Saranghamnida, Eoppa :*

Kalo gak dipaksa berenti, gak bakal berenti ini.

_

C210 MA PNG
26-4-11 3.53 P

_

Kalo aja kalian liat wall gue taun lalu, MENGENESKAN.
Gausah dibahas ah -___-"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar