Rabu, 20 April 2011

Half Day Without Facebook

MALEM sebelumnya emang udah ilang aja tu jaringan. Tapi, karna emang udah malem, gue cuma mikir, 'oh, mungkin ini tanda kalo gue harus tidur'. Padahal lagi seru tweetingan gaje -.-

Bangun tidur, ritual biasanya gue langsung buka Facobook. Gue sih gak langsung update 'Selamat pagi dunia!' atau 'What a beautiful Sunday morning!' atau apapun itu.

Selain nge-like beberapa status di beranda yang pantas di-like, gue bakal langsung klik 'See more stories' buat ngeliat updetan terakhir seorang temen.

Kadang status terakhirnya baru 5 minutes ago, kadang 5 hours ago. Kadang sampe bosennya, gue langsung tulis namanya aja di kotak search. (Cara instan tapi gak berkesan). Ternyata, dia belum update selama dua hari --"

Dan pagi ini, ritual gue gak berlangsung. Tanda 'E' disamping signal gak ada. Gue restart si Dirou. Tapi jaringannya gak nongol juga. Gue restart beberapa kali, tapi gak ada hasil juga.

Gue pikir kesalahan ada di Dirou, tapi bukan. Pas 3 gue ganti sama Im3-nya nyokap, jaringannya nongol walaupun masih 'G'.

Dan dengan pulsa 6ribu di Im3yang diikhlasin nyokap, gue menyempatkan diri buat update 'Sorry tweeps en guys, hari ini gue off FB en Twitter dulu. Jaringan error'.

Okeh, skip, gak penting.

Pagi, Dirou berbagi foto sama Ms. Aolapuvee.

Siangnya, radionya nyala buat nemenin gue nyeuseuh.

Sore, pas Dirou lagi gue kantongin, Lee Hong-ki yang masih dengan suara sendunya mulai nyanyiin 'Such Good Words'.

YAY!! Jaringan gue dateng juga ;)

Gue gak mau nyeritain bagaimana gue cuma dipeduliin sama 2 temen dari 500-an lebih temen gue ́,̀ Maksudnya sih gue ngarep ada yang nyariin gue. NGAREP!!

Selanjutnya, meskipun gue bisa OL, tapi gak asik banget. Dikit-dikit 'Time occured while processing', banyak-banyaknya malah Error. Dasar 3-ku tercinta! ̀,́

--> Salah satu sisi gelo gue : 3 udah sering bikin gue kecewa, tapi gue masih setia sama dia.

Gue gak ngarep deh bisa nge-tweet hari ini.

Hmm. Seenggaknya gue bisa bertahan hidup meski setengah hari tanpa Facebook C:

Tapi gue jadi manusia paling gak updet :C
Dan yang paling suckin adalah ketika Lee Hong-ki terus-terusan nyanyi karena SMS-SMS baru pada masuk.

SMS asli :
-Mama Bear : Jam 9 ada pengajian Al Fikri (terkirim jam 5 pagi, diterimanya jam 5 sore)
--Maaf, bukan salahku, ya.

-Neechan : Arigatou ane, chan (terkirim jam 6 pagi, diterima jam 5 sore)
--Well, HAPPY BIRTHDAY lagi Neechan! Sweet kepala due :*

-Sang Pelaut : Selamat Pagi! (terkirim jam 9 pagi, diterima jam 5 sore)
--Maaf juga, nih. Gak mungkin kan gue jawab 'pagi juga', padahal ini udah petang. Kalo diterima tepat waktu, pasti dibales.

SMS palsu :
Karena banyak yang profil yang gue subscribe via SMS dan memori pesan gue udah penuh, gue jadi gila sendiri. Tobat, tobat.

Owkeh, berhubung 'Wrong Turn 2' yang diputer Globaltv udah abis, gue mau menghabisi malem gue juga.

Nice dream all -.- Zzzzzz

_

C210 MA PNG
4 4 11 1.14 A

_

Untungnya pas lagi bikin Note ini, Error gak nongol ิุิv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar