Selasa, 19 April 2011

My Business on April 1st

RESE banget. Kemaren pas bikin 'Kata Perpisahan', gue save-nya pake only me dan beberapa anak CitSet en ExCS.

Bukan itu masalahnya. Pas textnya gue copas dari WordPad ke note FB, kesimpennya kebalik. Kalimat pembuka jadi di akhir, endingnya malah di bawah judul -,-

Skip.

Hey there! I'm a jobless now!

Bangga?

Gak juga. Cuma ngasih tau.

Satu April adalah langkah terbesar gue. Gue memutuskan hubungan dari tempat yang 9 bulan 3 hari ngasih gue berjuta-juta rupiahs.

Sebenernye gue gak nganggur-nganggu amat. I've a plan, dud!

Gue bisa bangun pagi kalo di rumah. Dan disaat gue lagi bikin list apa-yang-bakal-gue-lakuin-bulan-April, sebuah panggilan masuk.

Nomer baru. Males deh!

'Halo?' Gue angkat juga.

'Halo? Ini Ningrum, ya?'

God! I know that voice! Mata gue dalam posisi bulan purnama penuh.

Gue menghampiri nyokap yang lagi di dapur.

Skip.

Thatvoice minta gue buat balik lagi ke HisHos. Waktu bisa diatur, katanya. Gue pagi disana, malem pulang.


Berhubung gue over bingung, gue meng-iya-kan semua tanyanya. Geblek!

Telpon ditutup, mata gue berair.

Skip.

Adzan dzuhur.

Kalo gue berangkat, gue masuk jam 12.30, as usually.

Gue coba kontak ke anak CS. Gak ada balesan.

Hujan.
Becek.
Gak ada ojek.

2.30 P

Kalo berangkat sekarang, gue bakal selese jam 11.30 P. Tapi belum ada balesan.

Padahal gue udah siap, tinggal panggil ojek.

Online.
Extravaganza.
Tidur sore.

Jam 5.00 P.

Aaa! Is, I'm thinking of you. PI Anak lu udah ngerti. Tapi, mata? THT? Siapa yg nemenin lu nanti?

Cinta Cenat Cenut.

Episode 7, 'The Planning' adalah kali pertama gue nonton full CCC tanpa gangguan.

You know what I mean.



Well, gue gak mau balik lagi. Perpisahan kemaren udah keren banget. Dimana Ibu Hari Kamis yang gue kenal dengan killernya, menyalami gue dan bilang 'Semoga sukses' buat gue. Cipika-cipiki sama SEMUA orang, en minta maaf. Gue yang kepayahan karna bawa barang-barang yang beratnya mungkin sama kayak 43 kilo. Kan? Masa, gue udah say good bye gitu, harus say hello lagi? That's first.

Kedua, kalo aja gue masih betah disitu, gue pasti bertahan. Tapi gue emang UDAH GAK BETAH.

Ketiga, mungkin rejeki gue udah gak disitu.

So, gue bisa nonton '21' dengan cerita yg masih ngebingungin dan sekarang masih mantengin Michael J. Fox di 'Back to the Future 3', adalah satu kesibukkan gue hari ini.

Quotes of the day : 'Malem ini lu cantik banget, Put.' (Bisma Sm*sH Karisma, CCC)

#

C2.10 MA PNG
2 4 11 01.32 A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar