Sabtu, 23 Oktober 2010

saia lucu? apa cuma lelucon?

gue gatau. apa gue emang lucu, apa gue cuma jadi lelucon.

gue ngomong, diketawain. gue muter musik, dicela. gue pake sesuatu warna ungu (yg gue suka banget), gue diomong.

kita suka bercanda. ternyata yg ngelucu (or yg jadi bahan lelucon) adalah gue. iya, GUE.

gue tau, gue ini emang pantaz jadi pusat perhatian (cuiih!), tapi gasegitunya kalie.

gue sopan nyautin 'iya, kak' pas dipanggil, eh, malah diketawain. suara gue ga dibuat-buat apalagi dibikin-bikin, jeng. begitulah adanya.

gue suka warna ungu (bukan band), besoknya gue dipanggilnya 'ungu'.

gue bilang gue NIDJIholic, dipanggilnya itu juga.

terakhir nii, gue dibilang mirip lia waode. besok pasti deh.. aah!

maaf mbak lia. bukannya saia gasuka disamakan dg anda (emang :p), tapi saia agak sensi kalo ada yg maen fisik.

gue item.
gacakep.
gaenak diliat.
idup lagi --"

gimana lagi? mau gue pake bedak sekarung juga sama aja. nothing happen!

kalian ketawa. gue juga. dihati, 'alhamdulillah gue begini. nurunin bokap n nenek gue = gue keluarga kandung.'

_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar