Sabtu, 23 Oktober 2010

i'm a NIDJIholic, you know.

gue NIDJIholic. mungkin sejak denger 'hapus aku'. pas gue lagi seneng sama abang Y (baca: wai). senior kelas XII pas gue kelas X. tapi, siapa gue?

'yakinkan aku Tuhan, dia bukan milikku. biarkan waktu, waktu, hapus aku.'

disini (dimana lagi kalo bukan apotik?), pas gue shift 2 kasir, gue berusaha sebisabisanya muter lagu NIDJI yg apa aja boleh. tapi selalu (seolaholah) dilarang.

yg boleh diputer lagunya para kliquers n lagu metal a.k.a melayu total yg slalu diputer sama kakad.

NIDJIholic sangat minoritas. cuma gue malah. gue muter lagu NIDJI, pada mingkem semua. gada yg apal kali. ahirnya, mereka yg mayoritas menang. ngeganti lagu UNGU. apa yg terjadi? gue ikut nyanyi deh --"

ini tidak adil!
curang!
maen keroyokan!

~passkey M aja di DIROU~

maunya gitu. tapi kalo pake headset gue gadenger apaapa kecuali lagu NIDJI or lagu K-pop yg keputer.


iahahahaha =D

pernah juga gue muter A.N.Jell di youtube. katar minta kencengin, gue kencenginlah. eh, malah dimatiin sama kakad.

kampret! musik gue gaditerima.

_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar