Sabtu, 23 Oktober 2010

lia waode, maen bareng dong ^o^

gimana nii mulenya?
SIAL!!

kemaren ada yg nonton ZJDP ga? FTV jam 11maleman gitu?

huh.. gini ya. tadi, gatau kenapa si yen yen manggil gue sambil ketawa buaya. kaprop kebetulan lagi di kotak kasir juga.

'eh, kaprop, jadi inget yg smalem. kanie smalem maen ftv ya?'

kaprop masi bingun sama omongan yen yen. gue apalagi!

'ooh! iya iya. nie? smalem nonton zjdp ga? ada kamu maen ftv. haha.' kaprop ketawa biawak.

'iya, kak. coba gapake krudung, mirip deh.'

'pake kacamata juga.' kaprop nyambungin yen yen.

whateverlah. talk to my hand!

=

kalian tau shift 2 kasir kan? iya. gue di apotik. lagi ngapsul pcap, katar nyeletuk, 'eh nie, smalem maen ftv? kok ga ngajak2?'

'hah? tadi yen yen juga bilang gitu. kenapa sih?'

'smalem pemain ftvnya mirip kamu. item eksotik gitu. dia sering maen kok. siapa ya namanya?'

'item? nyablak ga?'

katar ngangguk.

'ooh. lia waode?'

'iya bener. mirip. haha.' ketawa kuntilanak.

ditengah tawa mereka, gue membatin. gue emang gelap. itu kenapa gue minggir. kalo lucu, ketawa aja.

_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar