Kamis, 21 Oktober 2010

jadwal shift 2 kasir ; )

biar gue kasih prolog dikit ya.

bulan ini (10), jalan 4 bulan gue gawe disini. dan bulan ini, bulan ke 2 jadwal gue shift 2 sebagai kasir. shift jam nanggung. turun jam 10a-3p. istirahat. trus turun lagi jam 5p-9p. istirahatnya cuma 2 jam (itu juga kalo gangobrol dulu. ditambah ngobrol, istirahatnya jadi cuma 1 jam, paling untung 1.30 jam).

biar gitu, gue sangat ALHAMDULILLAH pas jadwal shift 2. karena eh karena, di jam nanggung itulah gue jadi bisa nonton draKor.

okeh, yg itu diomongin lain waktu aja ya.

jadwal shift 2, jam kedua (5p-9p) tugasnya di apotik. jadi asst. persiapan obat (PO). begitu buku resep masuk apotik, orang PO nyiapin obat yg tertulis di resep. kalo ada obat racikan, itu tugas gue.

kalo resep lagi nggak ramerame amat, ya kita ngapsul. sambil bercanda, rebutan muter lagu di winamp or youtube.

NIDJIholic adalah minoritas dari mayoritas kliquers.

buat siapapun yg deket sama telepon, wajib ngangkat tu telepon pas lagi berdering.

tapi,
kerja kita tetep gesit kok walopun pake mulut.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar