Rabu, 20 Oktober 2010

elu dan dia

karena lu gue sakit.
ngeliat lu gue rasa stupid.
gue pengen lempar lu sandal jepit.
kalau gak dosa, gue pengen lempar celurit!

karena dia aku senang.
bersamanya aku tenang.
tak takut tenggelam saat berenang.
tak takut jatuh saat melayang.


dekat sama lu bikin gue ogah.
selalu panas dan gerah.
bikin gue selalu gundah.
sungguh selalu pingin muntah.

dia selalu membutku senyum.
seakan selalu mencium bunga yang harum.
kuyakini langkahku seringan jarum.
membuatku menjadi ningrum ; )


lu!
bikin gue jemu.
bikin gue semu.
jadi layu.

dia..
berbagi suka.
senang saat duka.
sangat bahagia.


lu ngarep perhatian.
tapi gak mau ngasih pengertian.
ngomongin tentang kesetiakawanan.
tapi sikapnya kaya lawan.

aku dan dia bertukar cerita.
kami tertawa.
meramu canda,
mengharap bahagia.


lu,
ya cuma elu!
yg gak puduli,
gak pernah ngerti.

dia,
menjadi kami, berdua.
dia dan aku
menjadi satu.


terimakasih.
karenamu aku mengerti tentang pertemanan, pengertian dan kesetiakawanan.


u/ dua yg berbeda.
kamu ; )
dia ; (


\(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar