Rabu, 20 Oktober 2010

beres beres ?

matahari udah bersinar. sial! gue kesiangan.

yasudahlah. tidur lagi.

susah tidur lagi abis dikasih kabar sama gitty kalo harusnya kemaren (19/10) si lea libur. GOKIL! hari libur yg harusnya dinanti malah terlupakan. ckck, lea lea. ;b

'lu kenapa gakasi tau gue, nie?'
'lha, lu yg bersangkutan aja lupa, apalagi gue?'

haha :D
lea ngobrol sama kamien dah --> tumben akrab. gue mule aja baca 'bumi cinta'-nya kang abik deh.

belum selese baca prolognya, kakad gedor pintu kamar kost.

'semuanya turun! bantuin beres2!'

'hah?'
'belum mandi nii.'
'aku turunnya jam 10. nantilah.'

ngeliat lea n kamien yg nyoba sesigap pemadam kebakaran, gue ikutan juga lah. tapi gue sempetin baca paragraf terakhir prolog 'bumi cinta'.

pas udah di apotik, semuanya beresin barisan obat2 n apapun yg perlu diberesin. gamakan waktu lama, karna gada yg berantakan parah.

dari bisik2 katanya dr. boss mau PS-an, ada juga yg bilang 'dinkes mau datang'.

akhirnya dr. boss datang juga. ketegangan slalu terasa di setiap kehadirannya.

-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar