Senin, 25 Oktober 2010

PJKU Hari Senin : Dr. Senher

I LIKE MONDAY!

harusnya sih senin tu jadwalnya dr. bos PS-an. itu kalo dr. bosnya lagi gada acara.

senen ini beliau gadateng. mungkin masih di jogja.

dan PJKU hari ini adalah best of the bestnya versi gue :p

blasteran jawa-cina (lucu deh denger chinese berlogat jawa medok). tingginya paling kurang dari 5 PJKU cowo yg lain. tapi gak mengurangi rasa hormatku padanya (jaelah!).

aku gainget senyumnya gimana. kayaknya mukanya datar aja.

~trus senengnya dimana?~

beliau, dr. senher adalah salah satu dari 2 PJKU yg paling ganyusahin bawahannya (khusunya gue). selalu tinggal dalem ruangan. sibuk sama lappienya or bacabaca buku kalo gada pasien.

~kalo ada pasien?~

gue tinggal bilang, 'langsung masuk aja, bu ya. diketok dulu.' walapun pasiennya satu-satu, gapapa. dr. senher mah aman sentosa. no was-was.

keluar ruangan, paling ke WC. kalo gak ya ke RSO (Ruang Staff Only) u/ makan siang/makan malam.

hari ini, (gue baru liat) dr. senher berpenampilan beda. potongan rambutnya mirip adjusi2 di draKor2 ^^ hoho


=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar