Minggu, 24 Oktober 2010

7PJKU (+)

kami adalah pedagang.
dan anda pembelinya.

dengarkan, gasemua pedagang bijak sama pembelinya. kami termasuk bijak (insyaALLAH). pembeli adalah raja. maka kami merajakan pembeli.

itu kami, kepada pembeli.

~sesama pedagang gimana?~

ya gitu deh. gada kan, pedagang merajakan pedagang? gue emang bukan pedagang. bisa dibilang, gue stafnya deh. mereka bukan bos gue, tapi mereka di atas gue deh.

ada tujuh pedagang-jasa-kesehatan-umum (7PJKU) yg jadi atasan gue. tiap hari beda.

5 laki2 yg 2 perempuan. kadang ada PJKU pengganti. selama ini sih, cowo.

karakter mereka bedabeda. kadang gue bingung sendiri mau nyikapinnya gimana.

apakah hari senen sama selasa sama?
selasa sama rabu beda?
rabu sama kamis gimana?

puyeng deh. gatau yg lain. mereka sih bilangnya, 'yg lu bilang galak, baik kok sama gue.'
gue bilang balik, 'yg lu bilang jahat, baik sama gue.'

nah, heran kan?
gue males banget turun setiap hari, dimana PJKU yg jaga adalah orang yg gue anggep galak.

sampe hati terdalam gue meratap : gue pengen mati ajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar