Senin, 25 Oktober 2010

my dearest abah

kayaknya gue musti nimbangin omongan temen2 yg : 'makanya punya cowo dong!'

tidak. tidak! daripada niatan punya cowo cuma wat antar-jemput doang, mending gue langganan ojek bulanan :p

bokap gue, atau yg sering gue panggil 'abah', udah gamuda lagi. itu kenapa gue slalu mikir lama kalo mau minta antar-jemput sama abah.

kemaren nyokap cerita, katanya pas lagi di jalan tadi, abah hampir nabrak mobil yg lagi berenti. ternyata si abah ngantuk.

betapa susahnya membanting tulang. gue udah ngerasain itu. capeknya, masyaALLAH!

bokap. abah. gue BT sama dia! gue juga sedih gara2 dia.

kalo aja gue boleh pake kata 'kalo aja'..

kalo aja abah begini, kita pasti udah begitu. kalo aja abah begitu, kita pasti udah jadi begini. ah! itu biasa keluar dari nyokap. gue gangerti! swear.

gue BT kalo dia lagi ngerokok. apa untungnya sih? ngebakar duit aja neh --" padahal dulu sempet berenti, tapi sementara doang.

cobade dengerin tidurnya pas ngorok, gue jadi sedih. takut maknanya lain. kebablasan.

paling suka masakan abah.
=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar