Kamis, 25 Maret 2010

Dua Pilihan Hidup (2) : Kalimat Kedua

Seperti yang gue bilang sebelumnya . Gak bakal ada yang milih , "hidup menyedihkan dalam kebahagiaan."
Tapi , kita juga gak bisa nolak kalo kehidupan itu milih kita . Mau gak mau , kita harus jalanin kehidupan macam itu .
Dengan sangat terpaksa , gue ngejalanin kehidupan kaya gitu sekarang .
Gue dipaksa sama seseorang yang biasa dipanggil nyokap , buat ambil kuliah di jurusan yang gue ogah banget . Dia pikir ini pilihan yang terbaik . Tapi dia gak sampe kepikiran , kalo ini bisa aja bikin hidup gue jadi gak bae .
Gue ngejalanin kuliah yg bukan pilihan gue ini dengan terpaksa . Dia tau gue gag seneng kuliah disini . Tapi , dalam hati dia seneng karna udah maksain kehendaknya .

Sharing ke orang lain ? Percuma . Mereka punya mata , tapi seolah-olah buta . Mereka punya mulut , tapi seolah-olah bisu . Mereka gak ada disaat gue butuh mereka .
Kebanyakan dari mereka bilang , pilihan ortu kan pilihan ALLAH. Ya ya ya , 100 persen bener . Tapi bukan berarti setiap orang tua boleh maksain kehendaknya , padahal mereka sendiri udah tau kalo anaknya itu gak setuju sama pilihan ortunya .

Menyedihkan sekali hidupku .

:( Sad Ending ):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar