Selasa, 23 Maret 2010

Dua Pilihan Hidup

BELAKANGAN ini gue lagi bener-bener berduka . Kayanya pintu kebahagiaan udah ketutup rapet wat gue .
Kedukaan gue jadi inspirasi wat gue . Terlepas dari pernah baca or pernah denger dari siapa , gue yakin dua rangkaian kalimat ini , gue susun sendiri .
Dua Kalimat tentang Hidup , ayarumy versiOn . Pilih salah satunya :
"Hidup bahagia dalam kebahagiaan" atau "Hidup menyedihkan dalam kebahagiaan."

apa maksudnya ? Gue aja yang bikin tu kalimat agak bingung wat jelasinnya .
Okelah gue coba .
Kalimat pertama , "hidup bahagia dalam kebahagiaan" . Siapa sie yang gag pengen hidupnya kaya gitu ? Semua orang pasti pengen punya hidup bahagia dengan kebahagiaan yang mengelilinginya . Maksudnya , bahagia bukan dia sendiri yang bahagia . Tapi , orang-orang yang disekitarnya juga ikut bahagia dengan kebahagian yg dia punya . Gitu deh .

Kalimat yang satu lagi , "hidup menyedihkan dalam kebahagiaan" . Gak bakal ada orang yang milih kehidupan macam ini . Tapi , karna banyak orang yang gak milih kehidupan macam ini , ahirnya ALLAH memberikan kehidupan macam ini sama sebagian orang yang gak milih kehidupan macam ini . Dan salah satu orang yang 'beruntung' dapet kesempatan ini adalah : aku . Kehidupan ku sangat menyedihkan demi memenuhi kebahagiaan orang lain .

Aku merasakan sendiri , kesedihan ..

(bersambung ..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar