Jumat, 05 November 2010

tiga cerita di awal november.

I.
akhir Oktober gue shift 3. lea udah menggantungkan uang (istilah u/ kasir yg pensiun. hahaha) kemaren. 9 jam bareng PJKU minggu yg.. ugh!

tanggal 1 november besoknya, gue shift 1. masuk jam 6a-10a, lanjut jam 5p-10p. waktu istirahatnya emang panjang, tapi pas liburan gaenak sangat!

II.
tanggal satu, bu manager dateng tepat waktu jam 9. tersenyum menyapa kenalannya yg berobat.

jam 10, gue di apotik sama kayla.

'bu manager mau kemana?' tanya kayla abis liat bu manager lewat.

'kalian gasalaman sama ibu, ya? ibu berenti.' kanit nongol dg muka merah.

kita kumpul di RSO. menangis ria meratapi kepergian ibu manager kami. hiks :,(

hari berikutnya, kami seperti anak ayam kehilangan induknya.

III.
u/ kedua kalinya, gue ngangkat telpon 89. dalam posisi gasiap. ternyata dari ibu boss. damn!

besoknya ibu boss berkunjung. ntah sengaja atau gak. yang jelas, beliau udah mencoreng tinta hitam ke muka gue. yang artinya, dia udah kenal gue en gue harus siap buat dieksekusi kapan aja.

waALLAHu'alam.

astaghfirulloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar