Kamis, 11 November 2010

Harry Potter 7 Premier

Ini adalah awal dari akhir - Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian Satu perdana malam di London.

Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint semua akan di Leicester Square untuk pemutaran perdana dunia film ketujuh dalam seri. Ini akan ditampilkan di Odeon Leicester Square dan Leicester Square Kekaisaran bioskop.

Film banyak-diantisipasi menceritakan pertempuran epik dengan Voldemort sebagai Harry, Hermoine dan Ron meninggalkan Hogwarts untuk mencari horcruxes, rahasia keabadian Voldemort.

Ribuan pendukung akan muncul di Leicester Square untuk kesempatan untuk melihat Radcliffe dan co., Yang merasa nostalgia tentang akhir.

"Aku diberi kesempatan pikiran-meniup pada usia 11, bukan hanya untuk bekerja dengan orang-orang yang mengagumkan, tetapi juga memiliki kesempatan untuk belajar pada pekerjaan," kata Radcliffe bermain Harry Potter.

Dalam wawancara dengan BBC, Watson mengatakan bahwa, "Ini hanya merasa seperti akhir dunia, dunia saya."

Watch bintang tiba di premiere Harry Potter Inggris melalui video streaming langsung dari malam, terima kasih kepada Warner Bros

Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian Satu terbuka nasional November 19.


read more: ixzz152JoQGYR http://www.tntmagazine.com/tnt-today/archive/2010/11/11/harry-potter-premiere-tonight-in-leicester-sqaure.aspx #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar