Sabtu, 23 Oktober 2010

malam minggu selalu ...

apa yg loe lakuin pas mamming?

~apa aja boleh, MTZ!~

kalo gue, doing nothing. malem nii gue ngojek pulang.

~ngabur abis dihinahina?~

gaglah! besok si lea libur. gue masuk 2.30p, so baliklah gue. lewat bunderan 3, ajegile! samenye. kumpulan para geng motor. dari matik sampe vespa.

rumah kosong. bonyok lagi ke pakem. yg gue lakuin? makan mie (beli di samping apla) sambil nonton tv.

~yg ditonton?~

IMB. gada acara yg bagus lagi pas mamming. sekarang jam 12.48a. nonton 'vampire diaries' di derans7.

agak gangerti. tapi coba ngikutin. ternyata bener gagngerti. abisnya gue sambil ngeblog n efbean :p

ya begitulah. liburan di rumah, yg gue lakuin: nonton tv, efbean or bloging, maen lappie, n tidur.

~gagbantuin bonyok?~

palingan: gue nyapu, ngepel, cucupi, cucuba n nyetrika. sometimes ^.^v

tidur lah. besok jangan bangun siang! nonton doraemon, shinchan, ben10 sampe oprah show. semoga lancar.

hohoho. film bagus nii di entocial judulnya apaa gitu. tentang badai, angin topan, dll. seru!

~tidur oi!~

iya iyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar