Selasa, 13 April 2010

MINGGU kemaren hari kedua tempat kuliah pindah dari As-Salam ke Persatuan . Hari itu berangkat bareng Bu Me-fa . Bu Si-fau berhalangan hadir karena ibunya sedang sakit .
Pelajaran berlangsung seperti biasanya .

Jam pertama diisi Bu Dosen Mur . Ujian . Tiada masalah . Ujiannya hanya meresum plus membuat soal dengan jawabnya , per orang per modul . Beliau bilang itu ide dari suaminya , ujian dengan menjawab soal hanya akan membuat ibu-ibu yang sudah tua ini makin pusing . Padahal aku tidak termasuk .

Jam kedua Bu Dosen Tut , memberikan materi semester dua . Bermain dan Permainan Anak . Kelas dibagi tiga kelompok . Tugas minggu depan , bermain drama . Aaaahhh !! Drama terakhir pas SMA aja masih terngiang-ngiang jadi mimpi buruk . Aku tidak bisa akting , karena aku bukan pemain di depan layar . Minggu depan BOLOS lah .

Jam ketiga , Pak Dosen Bud masuk . Profesi Keguruan , materi semester ketiga . Kampus ini kacau sangat !! Satu dosen loncat ke semester dua , satu dosen lagi sudah semester tiga , dosen yang lain masih bertahan di semester satu . KACAU .

Jam keempat , Bu Dosen Nit masuk (juga) . Anjriiit lah . Langsung ngasih tugas mendongeng . Prakteknya minggu depan . Yakin bolos lah.

Jam terakhir , Bu Dosen Nin . Presentasi . Kemarin baru cari materinya . Keyword-nya asing banget . Yang di dapet agak gak nyambung . Mana Bu Si-fau gak masuk . Yang maju presentasi cuma gue bareng Bu Me-fa . Ogah-ogahan gue . Kasihan Bu Me-fa .

Akhirnya selese juga penderitaanku .

Terimakasih and maaf Bu Me-fa , sudah merepotkan ..

Besok gue mo BOLOS aje .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar