Minggu, 17 April 2011

Tentang Ramalan

SEJAK masih ada Mama Lauren ataupun pendahulunya, gue gak percaya sama yang namanya ramalan.

Gue baca Taurus karna iseng aja. Walaupun abis baca itu kadang gue bakal komen, 'oya, bener juga, ya' atau malah keseringannya gue bakal ngakak karna ramalannya gak pas banget banget Xp

Kemaren, Om Gue (sebut aja gitu) iseng minta liat telapak tangan kanan gue.

Abis liat, dia komen, 'wah, kamu banyak pikiran ya, Rum?'

Deg. Kok tau? 'Ya namanya juga idup, pasti banyak pikiran, Om.' Jawab gue, maksa nyengir.

Dia liat tangan gue lagi. 'Kamu manja banget ya sama pacarnya? Kamu lebih percaya curhat sama pacar dari sahabat, ya?'

Deg season dua. Ngaco! 'Pacar yang mana, Om? Ha ha.' Maksa ketawa. Gue lebih sering mendem masalah sendiri, ah.

Dan yang bikin deg untuk ketiga kalinya adalah pas dia baca garis tangan yang menurutnya artinya: dimasa depan nanti, gue bakal nikah lebih dari sekali.

Hell! Are you kidding me? Serius, sekali aja belum tentu, apalagi lebih? Heuheu --"

'Kak, lu normal gak sih?' Tanya Yen polos.

‎'Jeh. Menurut lu, lu normal gak nanya gue kayak gitu?'

FYI : ini bukan kali pertama gue dibilang orang gak normal.

'Kalo gitu pacar kakak orang mana?'
...
'Penting, ya? Well, sampe detik ini gue masih bisa idup tanpa yang namanya pacar. Paling cuma mamming yang kelabu.' *curcol mode on*

#

Gue emang banyak pikiran. Kebanyakannya masalah gawean. Bahkan buat curhat ke nyokap aja gue susah. Padahal gue cuma mau bilang, 'gue pengen berenti kerja'.

Its not easy, Guys. Gue butuh penghasilan. Apalagi mulai April nanti gue harus rajin nyisihin duit buat invest masa depan.

Entahlah. Seenggaknya, malem ini gue merasa lebih mulia. Dimana I put my phone for a minute buat bantuin nyokap masak makan malem (walaupun gue cuma ngiris cabe, itu adalah goodthing buat gue yang anti masak).

Dan buat mengantar nyokap gue tidur, GUE MIJETIN DIA! Its awesome, Bebh!

#

quotesoftheday : plagiators emang harus dibumi hanguskan!

#

MA C210 PNG
16 03 2011 01:11 A

i m back to my dream :D
lets writing!

(^?^)€^‘))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar